Minggu, 11 Desember 2016

Daftar Smartphone Baru



Ya, iPhone SE merupakan mobile phone yg lebih kecil, tapi ianya tak suatu mobile phone yg lemah. Ini merupakan nyata-nyata banyak-perbaikan, di rancang dengan baik, kecil telpon dengan baterai besar. Hal tersebut tak jawaban buat beberapa orang yg udah sesuai buat mobile phone yg tambah besar. Buat beberapa orang yg seperti telpon kecil — serta omong-omong, tiada yg salah dengan telpon kecil suka pada — atau untuk orang yg udah halangi ke mobile phone mereka 4s atau 5s, iPhone SE bakal terasa seperti suatu kickass upgrade kecil.


SE nampak sama sepertiseperti iPhone 5s. Saya udah melaksanakan ke dua mobile phone di lebih kurang buat arah perbandingan buat sekian waktu, serta saya udah mendapatkan telpon lama oleh kekeliruan pada lebih dari satu peluang. Perbedaannya cuma fisik merupakan kalau iPhone SE saya kebetulan pink, (atau, seperti Apple menyebutnya, naik emas). SE juga datang dalam abu-abu area, emas serta perak.


Ini punya badan aluminium yg seperti sama iPhone 5s, empat inci Retina penampakan yg sama, bahkan juga sama peletakan tombol volume bulat di segi. Pinggir chamfered, keberangkatan dari pinggir bulat iPhone 6s atau kembali pada iPhone diawalnya Rancangan, bergantung pada bagaimana Anda menyaksikannya. Cuma satu ketidaksamaan, estetis-berbicara, pada iPhone 5s serta iPhone SE merupakan warna itu diatas, pinggir matte, serta kenyataan kalau logo Apple mengkilap di sisi belakang telpon pencocokan warna stainless steel.


 Bahkan juga rasa-rasanya sama seperti 5s. Sesaat saya tak dapat menyampaikan saya bakal kembali pada telephone empat inci pada titik ini, saya sukai bangun 5s kembali saat saya miliki satu. Belakang halus serta memuaskan, seakan-akan telephone cuma mencukur. Ini beratnya cuma empat ons namun terasa cukup tahan lama, lantaran beberapa untuk pinggir keras serta kenyataan kalau itu cuma sedikit lebih tidak tipis dari pada iPhone baru 6s.


Tak terang persis kenapa Apple cribbed desain sendiri, walau perusahaan sudah menyampaikan ini yaitu desain orang yang di cintai. Saya juga berani untuk menyampaikan kalau 5s badan bermakna Apple tak mesti membuat telephone kecil semuanya dari 0. Saya juga memikirkan sekumpulan eksekutif Apple sekedar duduk, menggunakan tombol-downs dibedakan serta mengkilap Apple Watches, langkah yang bersekongkol untuk bikin telephone ini rahasia. Serta apa langkah yang tambah baik untuk menggagalkan kebocoran dari pada bikin hp baru yang tampak sama seperti telephone lama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar