Minggu, 11 Desember 2016

Daftar Gadget Terbaru



Penerapan iPad-spesifik produktivitas ini banyak ragam pada seberapa baik mereka menyimpulkan pada aplikasi desktop Windows serta Mac. Lebih dari satu, seperti Kantor Microsoft sendiri buat iOS, bekerja benar-benar baik pada iPad. Lain, seperti Google Docs, terasa lebih sempit dari pada pada desktop.


Jadi, saya tak memikirkan buat iPad baru Pro sebagai pengganti penuh serta komplet laptop - belum. Namun tentunya kian lebih dari langkah buat lihat Netflix. Bahkan juga kira-kira lebih diawalnya mempunyai ukuran standard iPads, itu merupakan langkah buat mengatasi tugas-tugas umum yg ada banyak cuma ada pada lebih berat, bulkier laptop.

Jujur, dengan keyboard saya senang tambah baik serta cuma lebih dari satu kunci menaikkan aplikasi, saya dapat parit laptop saya buat ini.


Dengan iPhone baru SE serta iPad 9, 7-inch Pro, Apple coba buat isi lubang di lini product serta mendorong tambah banyak upgrade. Hal tersebut mengingatkan saya pada masa waktu perusahaan jual beraneka jenis style iPod, dari baik dibawah $100 buat lebih kurang $400, $50 interval kurang lebih. Gagasan, saat ini serta selanjutnya, merupakan buat menutupi pinggir. Anda tak dapat pergi salah dengan sebagian besar ini iPod, serta Anda bakalan tidak pergi salah dengan ke dua product Apple teranyar.


Pekan awal ini di Apple universitas di Cupertino, perusahaan memberitakan iPhone baru. Langit tak area, band-band pop tak bermain, serta beberapa orang tak kemping di Apple Store buat beli satu hal. Itu merupakan peluncuran ditundukkan, buat lebih kecil, pertengahan siklus telpon yg nampak sama sepertiseperti telpon dari 2013.


Namun jangan sampai diamkan peluncuran yg melaksanakan atau design kemunduran yg menipu Anda : Apple tahu persis apa yg dijalankannya dengan iPhone $399 SE. Ini merupakan sedikit memancing umpan mengkilap buat iPhone saat pertama kalinya konsumen atau orang yg terasa terlambat buat upgrade. Beberapa orang barangkali bakal tergoda banyaknya mobile phone Android baik yg sanggup punya kurang dari $400, serta Apple merupakan mengambil mereka lebih segera dari pada pernah punya sebelum saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar